Monday, May 13, 2024
spot_img
HomeSportFerrari Sempat Ingin Mendatangkan Lewis Hamilton ?

Ferrari Sempat Ingin Mendatangkan Lewis Hamilton ?

Lewis Hamilton baru-baru ini mengatakan kepada Sky Italia bahwa dia tidak mengerti mengapa tidak pernah ada panggilan dari Maranello untuk membawanya kembali ke tim Ferrari, dan mantan petinggi tim Scuderia Stefano Domenicali memiliki jawaban tentang hal itu.

Dapat dipahami bahwa Lewis Hamilton mungkin ingin menunjukkan kualitasnya mengingat hampir semua driver kelas dunia memiliki impian membalap untuk tim Ferrari, terlebih lagi driver asal Inggris itu memiliki CV yang bagus selama di tim Mercedes.

Meskipun Lewis Hamilton menunggu sangat lama untuk panggilan yang tidak pernah datang dari Ferrari, setidaknya dia mendapat penjelasan dengan cukup cepat karena mantan petinggi tim Ferrari yang kini menjabat sebagai CEO F1 (Stefano Domenicali) memberikan pandangan tentang panggilan yang tidak pernah dilakukan.

Ketika ditanya oleh Sky Sports apakah masalah itu pernah dibahas Ferrari, Domenicali mengatakan: “Sejujurnya, kami sudah membahas itu (mendatangkan Lewis Hamilton ke Ferrari).

“Saya pikir jawaban yang bisa diberikan kepada Lewis adalah yang sejujurnya. Tapi semuanya sudah lewat dan kita tidak bisa menyalahkan apa yang telah dipilih.

”Dia sangat baik bersama tim yang dibelanya saat ini dan Ferrari sedang dalam masa transisi untuk kembali ke puncak.”

Lewis Hamilton yang telah bertahun-tahun di tim Mercedes, akan menjalani balapan ke-282 dalam karirnya di Turki.

Saat ini, dia terlibat dalam pertarungan gelar juara dengan Max Verstappen (Red Bull) dengan menargetkan mahkota juara F1 kedelapan yang bisa menjadi rekor baru.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments