Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeInternationalPameran Terbesar Di Timur Tengah Dibuka, Expo 2020 Dubai Dimulai!

Pameran Terbesar Di Timur Tengah Dibuka, Expo 2020 Dubai Dimulai!

Pameran dunia pertama yang diadakan di Timur Tengah, Expo 2020 Dubai, dibuka pada hari Kamis, 30 September 2021 dengan upacara kembang api, musik, dan pesan yang mewah tentang kekuatan kolaborasi global untuk masa depan yang lebih berkelanjutan.

Di hadapan Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Perdana Menteri United Arab Emirates dan Mohammed bin Zayed Al-Nahyan, Putra Mahtkota United Arab Emirates, acara bersejarah #Expo2020Dubai dimulai dengan upacara yang layak untuk kebesaran dan perbedaan dari kesempatan itu, puncak dari kerja, upaya, dan kreativitas bertahun-tahun untuk mewujudkan visi sebagai yang luar biasa realitas yang memimpin dunia dari UEA menuju masa depan dan menyatukan negara-negara dan masyarakat dunia di bawah panji cinta, toleransi, kemajuan, dan inovasi.

Upacara pembukaan Dubai Expo 2020 dihadiri oleh Para Bintang-bintang yang diproyeksikan di ruang publik di sekitar UEA, termasuk penyanyi tenor Italia Andrea Bocelli, penyanyi Inggris Ellie Goulding, pianis Tiongkok Lang Lang dan penyanyi Saudi Mohammed Abdu.

Dubai, pusat pariwisata, perdagangan dan bisnis di kawasan itu, berharap dapat meningkatkan ekonominya dengan menarik 25 juta kunjungan bisnis dan turis ke pameran dunia yang telah dibangun dari awal di atas gurun seluas 4,3 km persegi (1,7 mil persegi).

Banyak negara dan perusahaan juga mencari pameran – acara global besar pertama yang dibuka untuk pengunjung sejak pandemi virus corona – untuk meningkatkan perdagangan dan investasi.

Situs pameran penuh akan membuka pintunya bagi peserta pameran dari hampir 200 negara pada hari Jumat setelah tertunda selama satu tahun oleh pandemi. Dipilih delapan tahun lalu untuk mengikuti Expo 2015 di Milan, Italia, acara tersebut menelan biaya sekitar $6,8 miliar.

Dubai mengatakan ingin Expo, sebuah pameran budaya, teknologi dan arsitektur di bawah spanduk “Connecting Minds and Creating the Future”, menjadi demonstrasi kecerdikan, dan tempat di mana tantangan global seperti perubahan iklim, konflik dan pertumbuhan ekonomi dapat diatasi bersama.

Acara ini mungkin akan bersaing dengan keengganan global untuk bepergian dan banyak acara akan disiarkan langsung secara online. Namun Expo masih secara resmi mengharapkan untuk menarik lebih banyak kunjungan daripada yang diterima Milan dan lebih dari dua kali populasi UEA.

Logo Dubai Expo 2020 terinspirasi oleh cincin emas yang mewakili peradaban kuno yang terhubung dengan UEA. Pertemuan budaya ini adalah penegasan lain bahwa UEA akan selalu menjadi pusat yang mengumpulkan peradaban dan bercita-cita untuk inovasi.

Dengan diikuti oleh lebih dari 190 negara di satu tempat, malam upacara pembukaan Dubai Expo 2020 akan tercatat dalam buku-buku sejarah. Dari mana kalian menonton upacara pembukaan Dubai Expo 2020?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments