Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeTechnologyApple Baru Saja Merilis IOS 15, Intip Fitur Barunya

Apple Baru Saja Merilis IOS 15, Intip Fitur Barunya

Wahai pengguna Apple saatnya menginstall iOS 15. Apple baru saja merilis iOS 15, versi baru ini menghadirkan banyak fitur baru bagi pengguna.

Setelah diumumkan bersama kehadiran iPhone 13 series beberapa hari lalu, Apple akhirnya merilis sistem operasi iOS 15. Kini pengguna bisa memperbarui iPhone mereka ke iOS 15, tak terkecuali pengguna di Indonesia.

Berikut cara Update iOS 15:

  1. Buka Settings
  2. Klik General
  3. Ketuk Software Update
  4. Pilih Upgrade to iOS 15
  5. Klik Download and Install

Fitur update yang ditawarkan pada pemakaian iOS 15, antara lain:

1) Perlindungan mail privacy

Perlindungan mail privacy akan mulai memblokir ‘tracking pixel’ yang mencegah ESP melacak jika dan saat anda membuka e-mail (hanya di aplikasi e-mail).

2) Hide my e-mail

Fitur ini memungkinkan pengguna e-mail Apple menghasilkan alamat e-mail baru dan acak untuk media sosial dan situs e-commerce.

Artinya, jika anda membeli sesuatu dari situs web baru, fitur ‘sembunyikan e-mail saya (hide my e-mail)’ akan menutupi identitas anda kepada pengirim tetapi tetap memungkinkan anda untuk mendapatkan setiap pesan penting.

3) Adanya fitur baru bagi pengguna Apple subscribe layanan iCloud+

Bagi pengguna layanan iCloud+ akan mendapatkan perlindungan privasi tambahan, seperti:

  • Privacy relay, atau layanan VPN versi Apple. Jika pengguna dengan privacy relay diaktifkan mengunjungi situs web anda, Apple akan menyembunyikan actual IP Address.

Ini akan mencegah anda menargetkan pelanggan e-mail anda berdasarkan lokasi mereka.

  • Sembunyikan e-mail saya (hide my e-mail) akan memungkinkan pengguna membuat e-mail dalam jumlah tak terbatas. Apple kemudian akan meneruskan pesan apapun yang tiba ke alamat e-mail mereka yang sebenarnya.

Ini akan mengisi daftar e-mail anda dengan alamat fake e-mail.

IOS 15 merupakan peluang besar, karena akan membuat agensi pemasaran e-mail yang buruk keluar dari bisnis. Bidang ini tidak lagi menjadi jalan mudah untuk menghasilkan uang dengan cepat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments