Friday, October 18, 2024
spot_img
HomeHotWakili Indonesia, Ni Ketut Permata Juliastrid Raih Mahkota Miss Cosmo 2024

Wakili Indonesia, Ni Ketut Permata Juliastrid Raih Mahkota Miss Cosmo 2024

INAKINI.COM – Ni Ketut Permata Juliastrid berhasil meraih The Impactful Crown Miss Cosmo 2024 yang diselenggarakan di Kota Ho Chi Minh, Vietnam pada Sabtu (5/10/2024) malam.

Perempuan asal Banjar Penopengan, Sanur, Bali ini menyisihkan 57 kontestan lainnya, termasuk Miss Cosmo Thailand Mook Karnruethai Tassabut, menjadi runner-up. Akrab di sapa Tata, ia menebar senyum bahagia setelah namanya disebutkan sebagai pemenang pertama Miss Cosmo 2024.

Dikutip dari Instagram resmi Puteri Indonesia @officialputeriindonesia, Ni Ketut Permata Juliastrid menyampaikan speech pertamanya sebagai Miss Cosmo 2024.

“Sejuta terima kasih pun tak dapat mengungkapkan bagaimana perasaan saya. Saya tidak akan membuat kalian bosan dengan ucapan terima kasih panjang yang akan saya katakan kepada ketua tim saya malam ini. That tonight, We are all winers! Mungkin hanya ada 1 mahkota, tetapi ada 58 pemenang, gadis-gadis yang tidak dapat berdiri di sini malam ini, kalian semua adalah pemenangnya. Terima Kasih,” ujar Ni Ketut Permata Juliastrid.

Ni Ketut Permata Juliastrid diketahui telah melakukan persiapan menuju Miss Cosmo 2024 pasca dinobatkan sebagai Putri Indonesia Pariwisata 2024. Persiapan meliputi catwalk, sesi photoshoot, pembekalan, hingga persiapan penampilan bakatnya di Miss Cosmo 2024.

Berbekal advokasinya terkait Sustainable Tourism, Ni Ketut Permata Juliastrid tampil di babak final dengan penampilan menawan. Tata melewati di top 21.

Ni Ketut Permata Juliastrid kemudian tampil memukau dalam swimsuit round competition dan berhasil sebagai konsisten pertama menuju Top 10. Tata mengena gaun hitam elegan di babak evening dress. Malam semakin menegangkan pasca Tata dipanggil sebagai salah satu dari Top 5.

Setelah melewati sesi tanya jawab yang menyampaikan advokasinya terkait pariwisata berkelanjutan, perempuan kelahiran 12 Juli 2003 ini akhirnya dinobatkan sebagai Winner Miss Cosmo 2024 dan Miss Cosmo Beauty Icon.

Miss Cosmo merupakan kontes kecantikan diadakan di Taman Riverside Saigon di Kota Ho Chi Minh, Vietnam, dari 15 September hingga 5 Oktober 2024. Tahun 2024, Miss Cosmo diikuti oleh peserta dari lima puluh sembilan negara dan wilayah. Organisasi Miss Cosmo telah meluncurkan kompetisi ini pada 11 Juni 2024 di GEM Center, Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments