Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeSportLuis Suarez Diminati dan Terima Tawaran Klub Arab Saudi, Gajinya Fantastis Tembus...

Luis Suarez Diminati dan Terima Tawaran Klub Arab Saudi, Gajinya Fantastis Tembus 93 Miliar

INAKINI.COM – Luis Suarez sebagai penyerang Timnas Uruguay tengah dikabarkan menerika tawaran kontrak salah satu klub Arab Saudi, Al Khaleej.

Kabar dari pemain sepak bola berusia 35 tahun tersebut sudah ditawari kontrak 18 bulan dengan angka besaran gajinya mencapai Rp 93 miliar.

Suarez sendiri bintang Barcelona dan Atletico Madrid. Sekarang Suarez menerima tawaran merumput bersama Nacional di bursa transfer musim panas kemudian setelah kepergiannya dari Los Rojiblancis (julukan Atletico Madrid)

Baca Juga : Satgas Covid-19 Pastikan Indonesia Masuk Endemi, Berikut Informasinya

Kabar terbaru terdengar bahwa kontrak jangka pendek Suarez masih tidak ada tanda-tanda diperpanjang oleh Nacional.

Sedangkan pada kabar terbaru bahwa ketentuan perjanjikan di dalam kontrak klub Uruguay tersebut masih berlanjut setelah Piala Dunia 2022.

Beberapa waktu terakhir Suarez mengakui ingin kembali ke sepak bola Eropa, tidal hanya berminat dari MLS, tetapi Suarez dikabarkan mendapat tawaran dari klub Brasil, Germio di beberapa hari terakhir.

Baca Juga : Dishub Kota Jogja Tindak Tegas Kendaraan Parkir Sembarangan di Masa Nataru, Pilih Gembosi Ban

Akan tetapi pihak Suarez sendiri sekarang tengah mendekati klub baru di tahun 2023 mendatang. Dilansir dari Football Espana, pada Minggu 25 Desember 2022, klub Arab Saudi, Al Khaleej diap menerima Suarez.

Al-Khaleej sendiri menghungi Suarez sekaligus melakukan tawaran kontrak mencapai 6 juta Dolar atau mencapai 93 miliar Rupiah.

Kabar terbaru bahwa Suarez menerima tawaran tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments