Monday, September 16, 2024
spot_img
HomePoliticsPrabowo Sebut Sebagian Menteri Jokowi Masuk Kabinetnya

Prabowo Sebut Sebagian Menteri Jokowi Masuk Kabinetnya

INAKINI.COM – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto mengatakan bahwa sebagian menteri yang ada di kabinet Indonesia Maju akan masuk ke dalam jajaran kabinetnya nanti.

“Pak maaf Pak karena Bapak milih orang-orang hebat maka sebagian dari mereka ke kabinet saya nanti ini,” kata Prabowo dalam pidato saat Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta Pusat pada Sabtu (31/8/2024) malam.

Hal tersebut dikatakan Prabowo ketika menyinggung kebiasaan para menteri kala diajak Jokowi bepergian dinas ke daerah-daerah.

Menurut Prabowo, banyak menteri yang gugup ketika diajak pergi bersama Jokowi ke daerah-daerah. Bahkan, karena gugup, banyak menteri yang memilih untuk datang lebih awal ke lokasi peninjauan ketimbang pergi satu pesawat dengan Jokowi.

“Kalau diajak beliau (Jokowi), waduh ini enggak bisa tidur. Di pesawat itu 5 jam terbang, 5 jam diskusi. Jadi, itu alasan kalau Bapak ajak mereka itu alasan ‘Bapak Presiden kami jemput di Merauke’, itu sudah terbang duluan,” kata Prabowo dengan bergurau.

Sontak beberapa menteri yang hadir hingga Jokowi pun tertawa. Bahkan, seluruh kader yang ada di dalam stadion juga tertawa mendengar cerita Prabowo.

Sebelumnya, Partai Gerindra menggelar apel kader yang digelar di kawasan Indonesia Arena.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments