Tuesday, July 16, 2024
spot_img
HomeBUMNBNI Luncurkan Super Apps Wondr, Ini 3 Fitur Unggulannya

BNI Luncurkan Super Apps Wondr, Ini 3 Fitur Unggulannya

INAKINI.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI pada Jumat (5/72024) resmi telah merilis super apps Wondr by BNI sebagai aplikasi perbankan. Super Apps ini merupakan wujud realisasi transformasi dunia aplikasi perbankan.

Super apps wondr telah mengikuti standarisasi internasional, kini BNI beralih sepenuhnya pada super apps Wondr dan akan melakukan penghapusan aplikasi BNI mobile banking yang selama ini digunakan oleh nasabah.

“Kita berharap secepatnya harus beralih, paling lambat 6 bulan harusnya mobile banking lama harus sudah tutup” kata Royke Tumilaar, Direktur Utama BNI, Jumat (5/7/2024).

Royke Tumilaar menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan memakai dua aplikasi perbankan untuk nasabah melakukan transaksi. Walaupun saat ini aplikasi wondr baru rilis namun dipastikan BNI Mobile Banking akan tutup sepenuhnya.

“Kita tidak akan pakai dua platform, sementara masih jalan 2 tapi suatu waktu ini harus tutup,” jelasnya

Wondr hadir sebagai versi terbaru dari BNI mobile banking dengan fitur-fitur baru yang lebih lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan finansial nasabah. “Super apps ini bukan sekedar untuk kepentingan kita, tapi untuk nasabah juga sehingga nasabah juga merasa ada kenyamaan,” ujar Royke Tumilaar.

Royke Tumilaar menambahkan, rilisnya Wondr dengan fitur lengkap dapat meningkatkan jumlah transaksi yang dilakukan nasabah sehingga adanya jumlah peningkatan CASA.

“Tentunya CASA transaksi jadi kita berharap dengan ada ini nasabah nyaman dengan wonder itu, dia akan ningkatin transaksinya,” jelas Royke Tumilaar.

Dalam rilis terbarunya, tersedia fitur 3 Dimensi Keuangan yaitu Transaksi, Insight dan Growth.

Royke Tumilaar menjelaskan, fitur Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time transfer nasabah yang dengan semuanya fitur seperti dapat transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian.

Kemudian, melalui fitur Insight, nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya.

Sedangkan, fitur Growth akan berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments