Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeInternationalSaudia Luncurkan Identitas Merek Baru, Aircraft Livery

Saudia Luncurkan Identitas Merek Baru, Aircraft Livery

INAKINI.COM – Saudia memasuki era baru melalu strategi re-branding. Maskapai penerbangan nasional Arab Saudi, Airlines (Saudia), pada hari Sabtu, 30 September, meluncurkan identitas merek dan aircraft livery atau corak pesawat barunya dalam perjalanan transformasinya.

Pengumuman tersebut dibuat pada sebuah acara penting di Jeddah, yang dihadiri oleh para pemimpin terkemuka, koresponden media, dan pakar penerbangan. Perubahan citra ini “menandai awal era baru” bagi maskapai ini.

Identitas warna merek baru, terdiri dari hijau, biru, dan pasir, mewakili tujuan Saudia untuk memperluas armada dan destinasinya, menghubungkan dunia ke Arab Saudi, menekankan keaslian Kerajaan dan nilai-nilai yang mengakar, menurut siaran pers.

Peluncuran identitas baru tersebut menandai diumumkannya serangkaian inisiatif dalam kerangka proyek transformasi digital.

Acara peluncuran identitas baru ini dimeriahkan dengan pengumuman paket inisiatif dalam kerangka proyek transformasi digital.

Maskapai ini telah memperkenalkan asisten virtual “Saudia” yang unik, yang memungkinkan para tamu untuk menyederhanakan prosedur pemesanan dan penerbangan menggunakan teknologi canggih.

Perubahan merek ini juga mencakup seragam baru untuk awak kabin dan staf darat.

Identitas baru maskapai ini selaras dengan rencana transformasi digital strategis untuk meningkatkan dukungannya terhadap Visi Arab Saudi 2030.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments