Friday, June 21, 2024
spot_img
HomeTechnologyElon Musk: Selamat Tinggal Logo Twitter Burung Biru, Digantikan X

Elon Musk: Selamat Tinggal Logo Twitter Burung Biru, Digantikan X

INAKINI.COM – Pemilik Twitter Elon Musk mengumumkan hari Minggu (23/7) bahwa logo burung pada aplikasi Twitter akan dialihkan ke “X” di kemudian hari.

Elon Musk mengatakan perubahan itu akan terjadi pada hari Senin (24/7), tetapi dia men-tweet beberapa jam kemudian bahwa “logo Interim X akan ditayangkan hari Minggu (23/7).”

Minggu pagi, Musk memposting video pendek dari “X” yang berkedip-kedip. Kemudian dalam obrolan audio Twitter Spaces, dia menjawab “Ya” ketika ditanya apakah logo akan berubah.

“Dan segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merek twitter dan secara bertahap, semua burung.

Pada Minggu sore, alamat web x.com, sebuah domain dikembalikan ke Musk pada 2017 setelah dilepaskan di bawah merger yang menjadi PayPal, dialihkan ke Twitter.

Pergeseran dari citra burung ke huruf kapital akan menjadi perubahan besar terbaru sejak dia membeli Twitter seharga $44 miliar tahun lalu.

Dalam cuitan Elon Musk mengatakan bahwa gagasan mengubah logo menjadi “X” adalah “Untuk mewujudkan ketidaksempurnaan dalam diri kita semua yang membuat kita unik.”

Pada hari Minggu, CEO Twitter Linda Yaccarino mengatakan perubahan branding akan memperkenalkan poros utama untuk platform microblogging, yang menurutnya akan menjadi pasar untuk “barang, layanan, dan peluang” yang didukung oleh artificial intelligence.

“Ini adalah hal yang sangat langka – dalam hidup atau dalam bisnis – bahwa Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan besar lainnya,” cuit sang CEO.

“Twitter membuat satu kesan besar dan mengubah cara kita berkomunikasi. Sekarang, X akan melangkah lebih jauh, mengubah global town square.”

Dia melanjutkan, “X akan menghubungkan kita semua dengan cara yang baru saja kita bayangkan.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments