Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeBUMNBank Mandiri Raih Gelar Bank BUMN nomor 1 versi Forbes

Bank Mandiri Raih Gelar Bank BUMN nomor 1 versi Forbes

INAKINI.COM – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri kembali masuk ke dalam daftar “World’s Best Bank 2023” yang dirilis oleh media ekonomi internasional Forbes. Menurut laporan Forbes, Bank Mandiri dinobatkan sebagai Bank BUMN terbaik nomor 1 di Indonesia.

Peringkat tersebut merupakan analisa dari Forbes bersama Statista terhadap survei kepada lebih dari 48.000 orang di 32 negara. Adapun indikator penilaiannya meliputi: kepercayaan pelanggan, layanan nasabah, ketentuan dan biaya, layanan digital, dan saran mengenai keuangan.

Selain itu, Bank Mandiri juga menjadi salah satu bank komersial Indonesia yang memiliki pencapaian terbaik di Forbes Global 2000 tahun 2023. Bank berlogo pita emas ini berhasil berada di peringkat 418, melonjak 71 tingkat dari 489 pada tahun lalu.

Pengakuan itu sejalan dengan komitmen Bank Mandiri dalam mempertegas peranan sebagai agen pembangunan yang berupaya untuk berkontribusi maksimal terhadap perekonomian di Indonesia.

Pada 14 Juni 2023, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan, Junaidi menyampaikan keterangan resminya “Bank Mandiri akan terus memperkuat perannya sebagai agen pembangunan dan mitra bagi pemerintah untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat di Indonesia melalui serangkaian inisiatif untuk menciptakan Indonesia yang inklusif”.

Bank Mandiri mengapresiasi penilaian yang diberikan Forbes. Ini menjadi pengakuan atas perbaikan kinerja, dan optimalisasi layanan serta transformasi digital perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments