Tuesday, February 27, 2024
spot_img
HomeSportIndonesia dan Thailand Lolos Perempat Final Sudirman Cup 2023

Indonesia dan Thailand Lolos Perempat Final Sudirman Cup 2023

INAKINI.COM – Indonesia dan Thailand dipastikan lolos ke perempat final Sudirman Cup 2023 setelah memenangi pertandingan kedua pada Selasa (16/5). Kedua tim tinggal memperebutkan posisi juara Grup B.

Kepastian itu didapat setelah Indonesia mengalahkan Jerman. Indonesia sedang unggul 4-1 atas Jerman.

Indonesia sukses meraih tiga kemenangan lewat ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska Tunjung. Sementara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kalah di pertandingan keempat. Pada pertandingan kelima, tim ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti unggul dari ganda putri Jerman Stine K├╝spert/Emma Moszczynski dengan skor 21-15 25-23.

Hasil itu membuat Indonesia dipastikan lolos ke perempat final Sudirman Cup 2023 bersama Thailand dari Grup B. Thailand lolos setelah unggul 4-1 atas Kanada.

Sukses Indonesia dan Thailand lolos ke perempat final Sudirman Cup 2023 sudah sesuai prediksi mengingat kedua tim merupakan tim terkuat di Grup B.

Selanjutnya Indonesia dan Thailand tinggal bersaing untuk memperebutkan status juara Grup B Piala Sudirman 2023. Kedua tim akan bertemu di Suzhou Olympic Sports Centre, China pada Kamis (18/5).

Malaysia dan Taiwan lolos dari Grup C sedangkan unggulan kedua yaitu Jepang dan Korea Selatan menjadi pemenang perebutan tiket di Grup D.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments