Tuesday, September 26, 2023
spot_img
HomePoliticsPSI Minta Maaf Mengusung Ganjar Pranowo Jadi Capres: Kami Masih Awam dan...

PSI Minta Maaf Mengusung Ganjar Pranowo Jadi Capres: Kami Masih Awam dan Naif

INAKINI.COM – Pernyataan dari Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalia meminta maaf kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. PSI meminta maaf lantaran mengusung Ganjar Pranowo sebagai kader PDIP untuk bisa maju sebagai calon presiden dari PSI di pertarungan Pilpres 2024 mendatang.

Grace juga masih mengutarakan permintaan maaf atas respon dari pernyataan Megawati yang menyindir partai lain mendompleng kadernya untuk dijadikan capres.

Baca Juga : Hati-Hati! Telat Lapor SPT Pajak Kena Denda dan Bisa Dipidana

“Kami paham bahwa apa yang disampaikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri dalam pidato acara HUT ke 50 PDIP ditujukan PSI. Untuk itu, dalam kesempatan ini dengan segala kerendahan hati, PSI minta maaf ke Ibu Mega,” kata Grace.

Selain itu, PSI juga menilai menilai dukungan ke Ganjar Pranowo bukan bertujuan mengambil kader PDIP, akan tetapi menjadi satu dukungan ke PDIP hingga bisa melahirkan pemimpin hebat.

“Dukungan terhadap Mas Ganjar bukan berarti kami mengambil kader PDIP. Justru ini menjadi pengajuan kami bahwa senior kamni telah menghasilkan para pemimpin hebat,” kata Grace.

Baca Juga : Kasus Ciki Ngebul Makin Viral, Kemenkes Awasi Jajanan Bernitrogen Cair

Grace juga berpendapat bahwa partainya sekadar menyampaikan aspirasi rakyat hingga pendukung PSI untuk mengusung Ganjar sebagai capres.

Bahkan PSI menganggap partai PDIP sudah berhasil melahirkan banyak pemimpin dan negarawan hebat.

“PSI partai muda, kami masih awam dan naif. Kami kurang memahami mekanisme rekrutmen di PDIP. PDIP di bawah kepemimpinan Bu Mega telah melahirkan pemimpin dan negarawan yang hebat, Pak Jokowi satu contohnya.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments