Friday, May 24, 2024
spot_img
HomeAutomotiveKonsumen dan Pengguna Tesla di China di Geruduk, Teriak Minta Diskon Mobil...

Konsumen dan Pengguna Tesla di China di Geruduk, Teriak Minta Diskon Mobil Listrik

INAKINI.COM – Pemilik mobil Tesla diketahui menyerbu pusat distribusi dan ruang pamer Tesla di China dalam waktu akhir pekan ini. Tujuan pemilik mobil tersebut mendatangi kantor Tesla di China disebabkan adanya keputusan dari Tesla memangkas harga mobil setelah melakukan pembelian.

Dilansir dari halaman Reuters, pada Sabtu 7 Januari 2023 kurang lebih 200 orang konsumen Model Y dan juga Model 3 berkumpul di Kota Shanghai guna melakukan protes karena keputusan Tesla yang memotong harga tepat pada hari Jumat, ini menjadi yang kedua kalinya selama tiga bulan belakangan.

Baca Juga : Rumor Renault Ingin Produksi Mobil Listrik di India

Banyak orang percaya bahwa dari harga mobil yang ditetapkan oleh Tesla pada akhir tahun lalu tidak akan dipotong sesuai keputusan baru-baru ini.

Sedangkan adanya jadwal subsidi pemerintah akan berakhir pada Mei 2022 yang mana membuat banyak orang akhirnya memutuskan membeli mobil Tesla.

Baca Juga : Wamenkeu Pastikan Ada Subsidi Rp 551.2 T Untuk BBM Sepanjang 2022

Dari dasar video viral di berbagai media sosial memperlihatkan kerumunan orang langsung mengunjungi fasilitas Tesla di berbagai daerah diantaranya Chengdu dan Shenzhen hingga aksi ini diprediksi akan meluas.

Saat ini China menerapkan harga mobil Tesla mencapai 13 persen sampai 24 persen di bawah harga jualnya. hal tersebut ternyata dilakukan sebagai satu cara mendongkrak penjualan yang masih jatuh di bulan Desember lalu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments