Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeTechnologyPerangkat Ini Bisa Gantikan Komputer Desktop dan Laptop Model Sekarang Terlihat Usang

Perangkat Ini Bisa Gantikan Komputer Desktop dan Laptop Model Sekarang Terlihat Usang

INAKINI.COM – Perangkat laptop dan komputer dekstop saat ini masih digunakan untuk berbagai aktivitas baik mengedit dokumen, mengirim email, bermain game, dan masih banyak lagi.

Namun, perkembangan teknologi yang diberikan oleh RollTop sebagai brand teknologi modern saat ini menghadirkan notebook lipat. Tentu saja dari desainnya tidak sama seperti laptop lainnya, sehingga netbook ini terlihat fleksibel.

Baca Juga : Menjadi Sejarah Baru, Piala Dunia 2026 Akan Digelar di Tiga Negara

Dilansir dari tayangan YouTube, bahwa Roll Top sendiri menghadirkan konsep netbok fleksibel seperti halnya gulungan kertas hingga memberi kemungkinan pengguna lebih mudah membawa sampai menyimpan di tempat padat.

Selain itu, teknologi dari panel OLED layar datar 17 inchi ini mampu memberikan akses pengetikan, hingga edit gambar lebih mudah.

Baca Juga : Hoax Fenomena Alam Solstis  21 Desember 2022. Apa Benar Tidak Boleh Keluar Rumah?

Fitur layar sentuh di setiap permukaan layar juga memberi kenyamanan, sehingga desain menarik dengan layar ukuran 17 inchi ini bisa dirasakan memberi kepuasan bagi pengguna.

Perangkat netbook ini bisa menjadi tablet PC pintar dengan ukuran 13 inchi, hingga memberi kenyamanan kepada siapa saja penggunanya untuk tetap produktif di mana saja.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments