Thursday, February 22, 2024
spot_img
HomeInternationalPenggemar Piala Dunia Tanpa Tiket Dapat Memasuki Qatar Mulai 2 Desember

Penggemar Piala Dunia Tanpa Tiket Dapat Memasuki Qatar Mulai 2 Desember

INAKINI.COM – Penyelenggara Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ menguraikan aspek operasional terbaru dari turnamen tersebut selama konferensi pers yang diadakan di Host Country Media Center di Msheireb Downtown Doha.

Topik utama yang dibahas adalah pengalaman penggemar, transportasi, panduan medis, dan protokol keamanan. Piala Dunia akan diadakan dari 20 November hingga 18 Desember di delapan stadion yang dimiliki Pemerintah Qatar.

Konferensi pers diselenggarakan oleh Supreme Committee for Delivery & Legacy (SC) bekerjasama dengan Safety and Security Operations Committee (SSOC) dan Kementerian Kesehatan Masyarakat/ Ministry of Public Health (MOPH).

Agenda pertama adalah persiapan keamanan dan pengumuman bahwa penggemar yang tidak memiliki tiket dengan Kartu Hayya akan diizinkan memasuki Qatar setelah penyisihan grup selesai pada 2 Desember.

Kementerian Dalam Negeri/ Ministry of Interior (MoI) dan Pasukan Keamanan Piala Dunia telah mengumumkan bahwa penggemar non-pemegang tiket akan diizinkan memasuki Qatar selama Piala Dunia FIFA Qatar 2022 mulai 2 Desember 2022.

Dalam konferensi pers, seorang pejabat mengumumkan, “Kami dengan senang hati mengumumkan hari ini bahwa penggemar yang tidak memiliki tiket dapat memasuki Negara Qatar setelah berakhirnya Babak Grup Piala Dunia FIFA Qatar 2022 – mulai dari 2 Desember 2022 – hingga nikmati suasana turnamen yang unik di sini bersama tim dan penggemar di negara ini.”

Penggemar tanpa tiket dapat mengajukan Kartu Hayya mereka untuk memasuki Negara Qatar melalui platform Hayya atau aplikasi seluler Hayya mulai hari ini, sesuai persyaratan yang tercantum.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments