Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeSport3 Big Match di Babak Awal French Open 2022, Simak Ulasannya

3 Big Match di Babak Awal French Open 2022, Simak Ulasannya

INAKINI.COM – Pada laga babak awal French Open 2022 memperlihatkan draw sengit yang mana bisa menghadirkan laga menarik.

French Open 2022 akan dilangsungkan pada 25 Oktober 2022. Kemudian pada gelaran babak pertama memperlihatkan draw yang menarik seperti berikut ini.

  1. Jonathan Christie vs Hans Kristian Vittinghus

Bisa dikatakan duel dari Jonatan Christie vs Hans Kristian Vittinghus akan kembali terjadi di awal babak pertama French Open 2022.

Ada catatan bahwa Jonatan mampu unggul 3 kali mendapat kemenangan dari Vittinghus. Akan tetapi dari catatan kemenangan tersebut tidak menggambarkan perbedaan kekuatan yang terpaut jauh karena sama-sama memiliki rekor pertandingan terbaik.

Dari duel terakhir di Denmark Open 2022, Jonatan membutuhkan tiga game untuk bisa menang atas Vittinghus dengan skor akhir 21-8, 19-21, dan 21-18.

Baca Juga : Luhut Ingin Jadikan RI Sebagai Produsen Baterai Listrik Terbesar ke 2 Dunia 2028

2. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan

Tentu saja duel sengit dari ganda putri wajil Indonesia melawan wakil Malaysia ini memberi kejutan menarik.

Dapat dikatakan dua pasangan ganda putri tersebut baru dipasangkan dalam beberapa pertandingan dan bisa memberi kejutan.

Kedua ganda putri tersebut memiliki keunggulan dari segi reli panjang. Ditambah lagi ada beberapa rekor yang sama-sama mendapat kemenangan 1 kali.

Baca Juga : Presiden Jokowi: Saluran BLT BBM Sudah Capai 99,7 Persen

3. Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Kang Min Hyuk/SEo Seung Jae

Beralih ke sektor ganda putra bahwa ada pertandingan seru yang mempertemukan Hoki/Kobayashi melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Pasangan ganda putra asal Korea Selatan tersebut memiliki potensi menghadapi lawan berstatus unggulan. Pada tahun ini Kang dan Seo juga mendapat gelar juara di Korea Masters dan berhasil mengalahkan pemain unggulan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments