Tuesday, February 7, 2023
spot_img
HomeNewsKapolri Tegaskan Semua Anak Buahnya Wajib Tinggalkan Hidup Hedonis

Kapolri Tegaskan Semua Anak Buahnya Wajib Tinggalkan Hidup Hedonis

INAKINI.COM – Pihak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberi wejangan ke semua anak buahnya agar dapat meninggalkan gaya hidup mewah atau hedonis.

Kapolri menambahkan bahwa anak buahnya bisa menerapkan hidup sederhana sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

Pernyataan Kapolri tersebut disampaikan ketika memberi sambutan di acara Maulid Nabi SAW pada Selasa 18 Oktober 2022 di Mabes Polri.

“Salah satu akhlak Rasulullah melekat dengan kesederhanaan, Pak Presiden juga menyampaikan tinggalkan gaya-gaya yang tidak pas pada saat ini, kehidupan hedonis,” kata Listyo.

Baca Juga : Keyakinan Pengacara Bharada E, Richard Mendapat Perintah Sambo Untuk Menembak

Listyo Sigit Prabowo juga menambahkan bahwa Polri sampai sekarang masih dalam masa-masa sulit. Akan tetapi dirinya mengibaratkan kondisi tersebut sebagai proses penyaringan emas.

Kapolri memberi nasihat ke anak buahnya untuk bisa bertahan sampai menjadi emas 24 karat.

“Saya yakin kalau teman-teman semua, anggota saya bisa menghadapi situasi yang ada ini, yakinlah bahwa ke depan Anda pantas dan tampil menjadi emas 24 karat,” kata Listyo.

Selain itu, Listyo menambahkan sekaligus berharap ke semua anak buahnya agar bisa meneladani sifat Rasul di semua lini kehidupan sehari-hari.

Baca Juga : Isu Ijazah Palsu Presiden Jokowi Dianggap Politik 2024, Begini Tanggapan KSP

“Teladani sifat Nabi sehingga seluruh anggota dapat melaksanakan tugas pokok rekan-rekan sebagai pengayom, pelindung, pelayan, dan penegak hukum.” kata Kapolri.

“Kita serahkan ke yang memberi hidup. Kita semua diberi cobaan, ujian, namun Allah tentunya sangat mengetahui bahwa ujian yang diberikan kepada kita tidak lebih dari kemampuan kiat,” kata Kapolri.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments