Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomePoliticsPSI Usung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024, Soal Komunikasi Jadi Urusan Teknis

PSI Usung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024, Soal Komunikasi Jadi Urusan Teknis

INAKINI.COM – Kabar menarik dari Partai Solidaritas Indonesia atau PSI yang memberi keputusan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Partai PSI masih belum menyatakan secara langsung mengenai penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pemilihan umum Pilpres 2024.

Pihak Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie mengatakan bahwa komunikasi dengan Ganjar masih menjadi urusan teknis.

“Terkait dengan pengumuman dan sebagainya ini hal teknis mengingat Pak Ganjar bukan kader PSi,” kata Grace pada Senin 3 Oktober 2022.

Hanya saja Grace telah mengklaim pihak partai PSI selama ini terus menjalin komunikasi secara intens bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga : Jadi Capres NasDem, Anies Baswedan Beri Kriteria Cawapres Pendamping di PIlpres 2024

Grace juga merasa yakni bahwa Ganjar nantinya mengetahui seperti apa proses penjaringan nama capres Rembuk Rakyat dari partai PSI.

Grace juga tidak melihat beberapa masalah seputar komunikasi akan terjadi.

“Jadi kita ingin cek betul apa itu sesuai dengan aspirasi masyarakat atau tidak,” kata Grace.

Baca Juga : Resmi Diusung NasDem Sebagai Capres 2024, Anies Masih Disoroti PDIP Terkait Program DKI Jakarta yang Belum Rampung

Grace sebelumnya sudah memberi pernyataan resmi mengenai keputusan PSI untuk mengusung Ganjar Pranowo dan Zanuba Arifah Wahid atau Yenny Wajib sebagai capres dan cawapres 2024 mendatang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments