Thursday, February 2, 2023
spot_img
HomePoliticsNasDem Usung dua Kandidat Anies dan Ganjar, Seperti Apa Peluang Ganjar?

NasDem Usung dua Kandidat Anies dan Ganjar, Seperti Apa Peluang Ganjar?

INAKINI.COM – Berbicara seputar kandidat calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang, pihak partai Nasional Demokrat mengusung tiga nama.

Jenderal Andika Perkasa, Anies Baswedan, hingga Ganjar Pranowo menjadi tiga nama yang diusung NasDem dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Dalam hal ini NasDem perlu mencermati peluang dari ketiga calon tersebut dan menimbang mana yang mampu memberi potensi.

Politikus Partai NasDem Zulfan Lindan juga memberi pernyataan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempunyai kans besar untuk bisa maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang dari partai NasDem.

Baca Juga : KJRI Jeddah: Penerbitan Visa Umrah Masih Gunakan Skema B to B

“Ada tiga nama bakal capres yang memiliki potensi menjadi Presiden. Dua diantaranya Ganjar Pranowo dan Pak Anies. Kalau Ganjar itu kan hambatannya secara psikologis, berani enggak dia keluar dari PDIP?” kata Zulfan Lindan dilansir dari tayangan YouTube detikcom, Senin 26 September 2022.

“Kalau dari sudut pandang itu, Ganjar masih berhitung-hitung. Kalau Ganjar enggak berani, ya mutlak lah harus Anies,” kata Zuldan.

Terdapat sinyal dari Anies bahwa nantinya dirinya bisa menjadi calon tunggal partai NasDem dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, dari pihak Anies Baswedan sendiri masih memberi konfirmasi dan menyanggupi keseidiaannya untuk bisa maju sebagai capres bila ada partai politik yang mengusungnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments