Tuesday, April 23, 2024
spot_img
HomeBUMNBulog Rilis Rumah Pangan Kita Sebagai Program UMKM Baru

Bulog Rilis Rumah Pangan Kita Sebagai Program UMKM Baru

INAKINI.COM – Terdapat banyak inovasi yang menjadi salah satu program terbaru Perum BULOG yang mana memberi rancangan terbaik bagi pembinaan dan engembangan UMKM.

Dari komitmen Perum BULOG tersebut memberi program bernama BULOG Peduli UMKM.

Dapat dikatakan program baru tersebut menjadi bentuk penghargaan kepada Pejuang Perintis Kemerdekaan hingga rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Diharapkan dari program BULOG Peduli UMKM tersebut bisa membantu sektor UMKM dan mengatasi berbagai masalah di sektor bisnis kecil dan menengah.

Pada program baru tersebut telah dilakukan pemberian bantuan terhadap 45 Perintis Kemerdekaan dan keluarga Perintis Kemerdekaan di Provinsi DKI Jakarta.

Baca Juga : Dianggap Tepat Sasaran, Jumlah Pendaftar Subsidi BBM Tembus 1 Juta Pengguna

Tidak hanya menjalankan program baru, namun BULOG juga memberikan akses pelatihan wirausaha hingga pengenalan program jaringan Rumah Pangan Kita ke semua Perintis Kemerdekaan.

Dilansir dari Direktor Human Capital Perum BULOG, Purnomo Sinar Hari memberikan sambutan bahwa bantuan tersebut akan diwujudkan dalam pemberiah paket usaha Rumah Pangan Kita mencapai angka Rp 6.650.000.

Kemudian dari Perintis Kemerdekaan juga mendapatkan bantuan dalam proses pendirian usaha toko hingga menjual bahan pokok yang disuplai langsung oleh Perum BULOG dari RPK Binaan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments