Sunday, October 2, 2022
spot_img
HomeSportBima Sakti Ajak Orang Tua Untuk Nonton Indonesia vs Vietnam, Ternyata Ini...

Bima Sakti Ajak Orang Tua Untuk Nonton Indonesia vs Vietnam, Ternyata Ini Alasannya

INAKINI.COM- Timnas Indonesia U-16 telah lolos ke partai Final Piala AFF U-16 2022 setelah mengalahkan Myanmar melalui adu penalti dengan skor 5-4 di pertandingan semifinal Rabu  8 Agustus 2022.

Dari satu prestasi tersebut pihak Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti menjelaskan bahwa dirinya meminta kepada orang tua pemain bisa hadir di pertandingan final Piala AFF U-16 2022.

Pada partai final nanti Indonesia akan melawan Vietnam di pertandingan yang mana digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sleman pada Jumat 12 Agustus 2022.

Tidak hanya itu, PSSI juga memberi fasilitas kepada Bima Sakti untuk bisa mengundang para orang tua pemain untuk bisa hadir dan melihat anak-anaknya bertanding melawan Vietnam di partai final Piala AFF-16 2022.

Baca Juga : KAI Capai Laba Bersih Semester I 2022 Sebesar Rp 740 miliar

Ternyata Bima Sakti memiliki alasan untuk menghadirkan para orang tua yang mana dapat memberi suntikan motivasi bagi para pemainnya.

“Kalau masuk final ada orang tua yang datang untuk motivasi para pemain. Jadi saya berharap orang tua bisa menjadi dukungan tambahan untuk anak-anak,” kata Bima Sakti pada Kamis 11 Agustus 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments