Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeTechnologyKemenkominfo Beri Akses 5 Hari ke Paypal Hingga Steam, Deretan Games Domino...

Kemenkominfo Beri Akses 5 Hari ke Paypal Hingga Steam, Deretan Games Domino dan Gaple Diblokir

INAKINI.COM – Pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika atau Kemenkoinfo telah memberi klarifikasi mengenai akses penyelenggara sistem elektronik atau PSE yang telah diblokir sebelumnya baik dari Steam dan Paypal.

Hanya saja sebaliknya dari sejumlah games kartu baik itu Domino Qiuqiu, sampai Pop Gaple telah diblokir meskipun sudah masuk ke dalam daftar PSE sekarang diblokir akses sementara.

Dilansir dari pernyataan Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (Dirjen Aptika) Samuel Abrijani Pangerapan, memberi data bahwa PSE Paypal, Valve corp seperti Steam, dan Dota ataupun CS GO secara resmi bisa diakses kembali oleh masyarakat.

Dari data yang diakses pada akun resmi @kemenkoinfo terlihat beberapa platform juga sudah dibuka kembali.

Baca Juga : Info Lowongan Kerja KAI, Cek Persyaratannya dan Penutupannya

“Paypal telah dibuka aksesnya sejak Minggu 31 Juli 2022 pukul 08.00 WIB, sedangkan dari Valve Corp ataupun Steam CS Go dan Dota juga dilakukan normalisasi sejak pukul 08.30 WIB hari ini. Selasa 2 Agustus 2022. Yahoo juga telah dilakukan normalisasi sejak pukul 08.30 WIB hari ini Selasa 2 Agustus 2022. Tulis keterangan dalam postingan @kemenkominfo dilansir pada Selasa 2 Agustus 2022.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments