Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeEntrepreneurTips Cuan Tinggi Dari Ternak Kroto, Simak Faktanya

Tips Cuan Tinggi Dari Ternak Kroto, Simak Faktanya

Bila Anda tertarik untuk menjalankan bisnis ternak kroto tersebut bisa langsung cermati seperti apa langkah-langkahnya seperti berikut :

Ternak Kroto Memakai Wadah Toples

Rata-rata budidaya kroto memakai wadah toples karena dianggap lebih murah dan efektif. Untuk itu terdapat beberapa cara untuk bisa ternak kroto hingga menghasilkan nilai omset tinggi :

  1. Anda bisa melubangi wadah toples berbahan plastik bening dengna diameter 5-sampai 7 cm lalu tutup kembali lubang menggunakan perekat.
  • Pada proses berikutnya cari dan dapatkan bibit semut rangrang lalu masukkan ke dalam toples beserta sarangnya dan tutup kembali hingga rapat.
  • Berikutnya Anda bisa memastikan bahwa satu toples memiliki rincian sembut lebih lengkap diantaranya ratu semut, prajurit, hingga semut pekerja dan semut pejantan. Kelengkapan dari komposisi semut tersebut akan memberi proses perkembangan lebih sempurna.
  • Agar kondisi semut tidak kabur ataupun berpindah lokasi, posisikan toples di atas nampan berisi air kemudian tambahkan batu di tengah permukaan ataupun alas toples tersebut.
  • Untuk memberi kebebasan semua semut dalam mencari makan, Anda bisa lepaskan lakban.
  • Pemberian makan perlu diperhatikan kembali karena proses pertumbuhan kroto membutuhkan kapasitas makanan yang benar-benar mencukupi.
  • Amati kembali bila dari kondisi kroto di dalam toples sudah bertambah banyak, maka menjadi tanda bahwa kroto sudah siap dipanen.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments