Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeAutomotiveHyundai Stargazer Telah Dirilis, Dibalut Desain Elegan dan Mewah Dengan Harga Segini

Hyundai Stargazer Telah Dirilis, Dibalut Desain Elegan dan Mewah Dengan Harga Segini

“Produk terbaru yang dipasarkan ini merupakan respons Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh,” kata Presiden Director Hyundai Motors Indonesia., Woojune Cha pada Jumat 15 Juli 2022.

Memang terlihat bahwa Stargaer memberi desain berbeda salah satunya tipologi Sleek One Box yang memberi tema One Curve Design hingga memberi ketinggian kabin semakin dimaksimalkan.

Terlihat pada bagian langit-langit ada lengkungan yang mana memberi kesan tampilan lebih tinggi, lapang, dan juga luas.

Bisa dikatakan desain interior dari kabin mampu memberi kenyamanan pada perjalanan jarak jauh hingga memperlihatkan kenyamanan sebenarnya.

Desain yang dihadirkan terlihat unik di bagian depannya. Terdapat hroziontal DRL yang sudah dikenal sebagai desain Hyundai Stargazer hingga memperlihatkan makna bahwa Indonesia sebagai negara di garis khatulistiwa.

Baca Juga : Aplikasi PLN Mobile Beri Inovasi Mudahnya Layanan Pembayaran dan Aduan Lebih Cepat

Tidak hanya di bagian desain interior saja, tetapi bagian belakang, mobil terbaru Hyundai ini mampu menampilkan Distinctive H Rear Lamp hingga dapat menekankan dari Stargazer menjadi produk Hyundai.

Hyundai telah mengusung interior yang lebih praktis sehingga tercipta adanya multifunctional storage space hingga memberi konsep utama dengan rancangan desain interior lebih kedap suara.

Beberapa fitur diantaranya holder, extra pockets, picnic table, sampai small tray menjadi satu poin penting dari keunggulan mobil ini.

Bagian dashboard juga terlihat memanjang dan ramping hingga terlihat adanya instrumen dinamis hingga beri proteksi maksimal bagi penumpang.

Harga dari Hyundai Stargazer telah dibanderol dari harga Rp 243.300.000 sampai Rp 307.100.000.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments