Friday, April 19, 2024
spot_img
HomeSportViktor Axelsen Putuskan Mundur di Singapore Open dan Malaysia Masters 2022, Apa...

Viktor Axelsen Putuskan Mundur di Singapore Open dan Malaysia Masters 2022, Apa Penyebabnya?

INAKINI.COM – Pemain tunggal putra Denmark Viktor Axelsen telah memutuskan mengundurkan diri dari Malaysia Open dan Singapore Open 2022.

Dominasi Viktor Axelsen dalam mendapat juara di sektor tunggal putra Malaysia Open 2022 setelah menang dari Kento Momota di laga final dengan skor 21-4, 21-7 pada Minggu 3 Juli 2022.

Nilai kemenangan tersebut membuat Axelsen memperpanjang daftar kemenangannya di tahun 2022 ini.

Sehingga sebelum menang di event Malaysia Open 2022, Axelsen mampu mendapat gelar juara di dua event lain yakni Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022.

Pernyataan Axelsen memutuskan untuk mundur dari Singapore Open dan Malaysia Masters 2022 ditujukan untuk memberi waktu istirahat.

Dua turnamen yang telah dikonfirmasi membuat Axelsen harus beristirahat dan telah dikonfirmasi melalui story akun Instagram pada Senin 4 Juli 2022.

Baca Juga : Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Pastikan Hewan Kurban di Jakarta Bebas Penyakit Mulut dan Kuku

“Halo semua, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan Anda selama pekan-pekan yang sibuk ini. Saya tentu saja sangat senang dengan hasil dari tiga turnamen terakhir ini. Luar biasa bermain di Indonesia dan Malaysia di depan banyak orang yang luar baisa,” kata Axelsen dilansir dari story di Instagram.

“juga terima kasih yang sebesar-besarnya lagi untuk tim, keluarga, dan teman-teman saya atas dukungannya yang terus mengalir,” kata Axelsen.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments