Friday, March 29, 2024
spot_img
HomeBUMNAplikasi MyPertamina, Cek Fitur dan Deretan Keuntungannya Berikut Ini

Aplikasi MyPertamina, Cek Fitur dan Deretan Keuntungannya Berikut Ini

INAKINI.COM – Informasi seputar aplikasi MyPertamina saat ini masih cukup banyak diperbincangkan karena digunakan untuk membeli BBM di SPBU.

Kebijakan Pemerintah terutama Pertamina untuk membatasi pembelian solar dan Pertalite membuat aplikasi MyPertamina menjadi media untuk seleksi setiap pembeli.

Bahkan aplikasi MyPertamina memberi banyak keuntungan kepada semua penggunanya.

Dalam 1 Juli 2022 pembelian bahan bakar bersubsidi baik itu solar dan pertalite wajib memakai sistem MyPertamina.

Adanya aplikasi MyPertamina ini bukan hanya untuk membeli BBM saja, tetapi ada kemudahan lainnya yang bisa diakses pengguna.

Baca Juga : Awas! Beredar Situs dan Aplikasi Ilegal MyPertamina, Jangan Sampai Tertipu

Deretan kemudahan dan keuntungan dari penggunaan MyPertamina ini memberi banyak hal menarik, sehingga semua poin yang diperoleh bisa ditukarkan menggunakan merchandise ataupun couvher belanja di dalam aplikasi.

Sedangkan proses mendapatkan poin di aplikasi ini mampu memberi banyak manfaat dari wujud poin ke semua pengguna ketika membeli berbagai produk Pertamina.

Dari proses mendapat semua poin tersebut akan lebih mudah ditukarkan dalam wujud merchandise ataupun voucher belanja yang ada di aplikasi.

Dalam proses mendapatkan poin tersebut cukup scan QR Code di aplikasi ketika melakukan pembelian di SPBU ataupun di gerai yang bekerja sama dengan MyPertamina.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments