Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeBusinessStrategi Jalankan Bisnis Bengkel Motor Hasilkan Cuan Tinggi

Strategi Jalankan Bisnis Bengkel Motor Hasilkan Cuan Tinggi

  • Memilih lokasi strategis

Secara tidak langsung lokasi dalam menjalankan ide bisnis bengkel perlu diperhitungkan. Sehingga tidak hanya menempatkan satu usaha bengkel di satu tempat kosong, tetapi lihat dari daya tarik masyarakat dan seperti apa faktor resiko bila terjadi masalah.

Perbedaan lokasi menempatkan usaha bengkel motor memang beri dampak pada pemasukan, namun secara tidak langsung konsumen bisa mendapatkan akses untuk tetap konsisten dalam mendapatkan peluang nilai dan jumlah konsumen lebih tinggi.

  • Utamakan kualitas layanan

bisa dikatakan bahwa kualitas layanan adalah modal utama untuk menjalankan bisnis bengkel motor. Secara teknisnya bengkel motor juga perlu mengedepankan kualitas sparepart dan akhirnya memberi pengerjaan servis lebih efektif.

Bahkan Anda perlu mencermati seperti apa kebutuhan dari pelanggan yang dapat merasakan bagaimana kualitas layanan Anda bisa memperhitungkan banyak akses dalam memperoleh layanan terbaik.

Baca Juga : 5 Aplikasi Chat Tanpa Share Nomor Telepon, Berikut Daftarnya

  • Lakukan aktivitas bisnis seperti bengkel profesional

Dapat diperhitungkan bahwa dari SOP sudah jelas dapat menerima konsumen dari poin pengecekan motor, konfirmasi pengerjaan servis, dan pemilihan part yang perlu diganti. Sehingga dari pengerjaan dan penyerahan motor ke konsumen setelah di servis perlu diperhitungkan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments