Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeSportBreaking News! Ronaldinho Akan Perkuat RANS Nusantara Saat Lawan AREMA FC, Ini...

Breaking News! Ronaldinho Akan Perkuat RANS Nusantara Saat Lawan AREMA FC, Ini Jadwalnya

Sudarmaji juga menambahkan bahwa dari trofeo tersebut menjadi kesempatan bagi Aremania dalam melihat secara langsung seperti apa bintang Paris Saint Germain tersebut, dan sempat menjadi pemain Barcelona dan AC Milan tersebut.

Pada sisi lainnya tentu ada tantangan besar bagi Aremania dalam memperlihatkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberi aksi atraktif saat pertandingan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan, kata Sudarmaji.

Baca Juga : 5 Pertanyaan Wajib Anda Jawab Bila Ingin Buka Bisnis Baru

Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.30 WIB tepat Minggu malam 26 Juni 2022, tiket pertandingan dibanderol dengan harga yang disamakan dengan Piala Presiden 2022. untuk tiket ekonomi dibanderol 50 ribu, sedangkan VIP mencapai 150 ribu dan VVIP mencapai 250 ribu.

Penjualan tiket trofeo akan dimulai pada Rabu 22 Juni 2022 yang semua harga sudah tertera.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments