Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeSportMesut Ozil Datang ke Indonesia Selasa 24 Mei 2022, Ada Apa?

Mesut Ozil Datang ke Indonesia Selasa 24 Mei 2022, Ada Apa?

INAKINI.COM – Pesepakbola dunia Mesut Ozil direncanakan akan mengunjungi Indonesia pada Selasa 24 Mei 2022. Banyak pertanyaan untuk keperluan apa Mesut Ozil mendatangi Indonesia?

Jadwal Mesut Ozil akan mendatangi Jakarta pada Selasa Mei 2022. Direncanakan Mesut Ozil akan mengadakan beberapa kegiatan diantaranya mengunjungi pabrik Concave Indonesia berlokasi di Cikupa, Tangerang, Banten.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan CSR bersama atlet muda dan anak-anak kurang mampu bertalenta di bidang sepak bola juga rencananya akan dikunjungi Mesut Ozil.

Baca Juga : GPDRR 2022 Bali, Ajang Berbagi Informasi dan Referensi Mitigasi Bencana Dunia

Dilansir pernyataan CEO PT Aggiomultimex International Group Subagio Lembono, menjelaskan bahwa agenda khusus Mesut Ozil tersebut menjadi bagian penting ketertarikan Ozil terhadap isu sosial di bidang perkembangan dunia sepak bola.

“Choacing clininc bersama Mesut Ozil tersebut memiliki tujuan untuk memberi dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang mempunyai talenta beserta bakat di bidang olahraga sepak bola.” kata Subagio.

“Sehingga ada satu angin segar di dalam perkembangan dunia sepak bola di Indonesia.” ukar Subagio.

Baca Juga : Inilah Paparan Kebijakan Fiskal 2023, Fokus SDM Hingga Ekonomi Hijau

Seorang Mesut Ozil sendiri dikenal sebagai bintang sepak bola papan atas tepatnya di tahun 2010an. Nama Mesut Ozil sendiri pernah membela Arsenal dan Real Madrid. Bahkan ada predikat disandang Mesut Ozil ini salah satunya raja assist di dua klub sehingga mampu memberi umpan terbaik dan ternyaman bagi teman satu tim.

Pada usia 33 tahun, Ozil memakai kostum Fenerbahce yang berlaga di Liga Turki, tercatat Ozil juga sukses membawa Jerman sebagai pemenang Piala Dunia tahun 2014.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments