Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeSportSEA Games 2021 - Adanya Apriyani Dapat Beri Motivasi Pemain Muda

SEA Games 2021 – Adanya Apriyani Dapat Beri Motivasi Pemain Muda

INAKINI.COM – Pageralan SEA Games 2021 di Hanoi Vietnam 12-23 Mei 2022 sudah dipersiapkan dengan memberi susunan line up terbaru.

Tim nasional bulutangkis Indonesia telah diperkuat para pemain berpengalaman salah satunya Apriyani Rahayu yang mana menjadi juara medali emas Olimpiade Tokyo 2022.

Dilansir dari pernyataan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky merasakan ada harapan besar dan optimis di tim yang sudah dibentuk untuk SEA Games nanti. Pemain tunggal Putri Kusuma Wardani diharapkan menjadi penyumbang medali pada SEA Games 2021.

Baca Juga : Kabar Duka! Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Umumkan Salah Satu Bayi Kembar yang Baru Lahir Telah Meninggal Dunia

Selasa (19/4/2022) dimana Rionny menjelaskan bahwa dari beberapa daftar pemain seperit Putri KW dan Apri bisa memberi motivasi. Bahkan dari Kabid Binpres sendiri melihat latihan mereka sehingga ada beberapa harapan untuk bisa tampil maksimal tidak hanya menang tetapi dari mainnya sudah memberi peningkatan lebih baik.

Rionny juga menjelaskan dari persiapan strategi dalam memberi bekal kepada para atlet meraih hasil terbaik salah satunya untuk bisa melakukan evaluasi lawan-lawan.

Malaysia menjadi salah satu lawan berat bagi Indonesia, sehingga Rionny sendiri memberi pesan bahwa dari setiap tim harus tetap yakin dengan semua kemampuan, tidak buru-buru karena dari semua persiapan sudah tersedia dan tidak perlu memiliki rasa takut karena sudah memiliki bekal pengalaman dan latihan keras.

Baca Juga : Inilah PP 16/2022 Tentang THR dan Gaji ke-13 Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, Dan Penerima Tunjangan 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments