Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeBUMNTerpapar Covid-19, Erick Thohir Lakukan Work From Home

Terpapar Covid-19, Erick Thohir Lakukan Work From Home

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, memutuskan untuk melaksanakan aktivitasnya saat diketahui dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu ditunjukkannya dengan membuat video isolasi mandiri (isoman).

Erick Thohir mengingatkan kegiatan masyarakat harus dibarengi oleh penerapan protokol kesehatan secara ketat. Dia pun berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan doa untuknya.

“Halo semuanya, alhamdulillah saya sudah kembali, terimakasih atas doanya, dan untuk semua juga harus jaga kesehatan dan terus beraktivitas,” ujar Erick melalui akun Instagramnya pada Rabu (02/03).

Erick Thohir dinyatakan positif Covid-19 sejak Minggu (27/02). Meski begitu kondisi Erick dalam keadaan baik. Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan meski terpapar Covid-19, Erick tetap menjalankan tugasnya sebagai pejabat negara.

“Iya benar (positif Covid-19), dan kondisi baik hari ini, dari kemarin beliau rapat terus ya dengan kita dengan BUMN-BUMN, jadi gak ada masalah, secara kondisi baik, kerja terus nih, kerja, kerja, kerja,” ujar Arya.

Arya juga mengatakan pada Senin malam kemarin dirinya dan Erick sempat membicarakan sejumlah program yang akan dijalankan ke depannya.

“Tadi malam saya telepon juga dengan pak Erick Thohir soal beberapa kerjaan jadi gak masalah, dalam kondisi sehat,” kata dia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments