Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeBusiness5 Kutipan Motivasi Trader Sukses Bisa Anda Kutip Sebagai Motivasi

5 Kutipan Motivasi Trader Sukses Bisa Anda Kutip Sebagai Motivasi

Banyak komponen dari trading saham ataupun forex yang semuanya didasari dari pengalaman trader sukses. Secara tidak langsung trader sukses sudah memiliki pengalaman cukup tinggi sehingga ada panduan utama dimana Anda dapat membaca semua kutipan mengenai motivasi trader sukses hingga memberi manfaat cukup besar sebagai motivasi.

Sebelum memulai transaksi tentu ada perhitungan dari prediksi dan akhirnya bisa dikelola sebagai satu dasar tepat untuk merangkum segala level trading secara tepat, efektif dan diakses dengan motivasi tinggi di segala level perhitungan lebih akurat.

Kutipan Motivasi Trader Sukses yang Bisa Anda Pakai Sebagai Motivasi

Bisa dikatakan adanya motivasi dan kutipan dari trader sukses ini semakin menarik untuk dibaca dan diterapkan sebagai satu faktor penyemangat. Sehingga ada beberapa kutipan menarik dari trader sukses bisa Anda pelajari seperti ulasan berikut ini.

Jack Schwager

Dari kutipan seorang trader sukses Jack Schwager ini mampu memberi motivasi penting bagi trader pemula.

“Amatir berpikir mengenai berapa banyak uang bisa didapatkan, akan tetapi profesional berpikir mengenai berapa banyak uang yang bisa mereka hilangkan”

Berdasarkan kutipan dari Jack Schwager tersebut ada banyak konsep yang ditawarkan dengan berbagai sistem perdagangan lebih akurat.

Michael Covel

Terdapat kutipan menarik terutama cocok untuk trader pemula yang harus mencermati seperti apa sistem perdagangan yang bisa dipakai di setiap trading.

“Jangan pernah berdebat dengan sistem perdagangan Anda”

Pada intinya Anda bisa melakukan banyak analisa, hanya saja jangan sampai berdebat dengan sistem perdagangan Anda saat ini.

George Soros

Salah satu trader terkenal dan populer dimana George Soros memiliki kutipan menarik bagi trader pemula hingga profesional.

Saya kaya hanya karena saya tahu ketika saya salah. Pada dasarnya saya bertahan hidup dengan mengakui kesalahan saya”

Rob Pemesan

Berikutnya ada sosok trader ternama Rob Pemesan dimana ada kutipan motivasi yang bisa menjadi salah satu sumber utama para trader dalam mendapatkan dukungan moral.

“Jelas bagi saya bahwa orang lain dapat berdagang untuk mencari nafkah, dan jika mungkin bagi orang lain untuk melakukannya. Maka saya dapat bertahan cukup lama untuk mengetahuinya”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments