Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeTechnologyDaftar Tablet PC Murah Terbaik Harga 3 Jutaan

Daftar Tablet PC Murah Terbaik Harga 3 Jutaan

Berbicara soal perangkat tablet PC dengan spesifikasi terbaik saat ini bisa diperhitungkan untuk mendapatkan pengalaman memanfaatkan perangkat tablet PC terbaik dikelasnya.

Bisa dikatakan harga 3 jutaan sering dikaitkan dengan teknologi terbaru dan akhirnya fugnsi dari tablet PC saat ini bisa dimanfaatkan untuk banyak keperluan. Sehingga dari segi fitur dan harga juga relatif berbeda-beda sesuai dengan teknologi yang ditawarkan.

PC Tab Lenovo M10

Sampai saat ini Lenovo menjadi salah satu pabrikan tablet PC yang mana menawarkan berbagai varian salah satunya Tab M10. dibanderol dengan harga 3 jutaan, tentu saja Lenovo Tab M10 ini menjadi salah satu produk menarik yang sudah dilengkapi dengan resolusi layar tinggi 1920×1080 pixels.

Lenovo M10 ini kerap dipakai untuk anak-anak sehingga menjadi satu perangkat gadget untuk keperluan mendukung aktivitas belajar.

Advan Tab VX

Salah satu pabrikan lokal, Advan telah meluncurkan tablet PC dengan harga sekitar 3 jutaan dari versi Tab VX. Bahkan dari keunggulan tablet PC ini memiliki kapasitas RAM 8GB, dengan layar 10.4 inchi, hingga ukuran baterai mencapai 6.200 mAh.

Keunggulan lain dari tablet PC keluaran Advan ini adalah penggunaan chipset Unisoc Tiger T618 kemudian ada fitur kamera beresolusi 8MP dan 5MP sehingga cocok dipakai untuk mendukung semua aktivitas Anda.

Samsung Galaxy Tab A7

Bila melihat dari berbagai macam potensi setiap tablet PC saat ini tentu saja Galaxy A7 ini dikenal memiliki processor cepat yakni Snapdragon 662 yang kemudian didukung RAM 4GB dan tambahan resolusi layar tinggi.

Keunggulan dari tablet PC satu ini adalah kemampuan dari processor dalam memproses berbagai macam aktivitas multitasking dan akhirnya masih dibanderol dengan harga cukup tinggi yakni 3,4 jutaan.

Huawei MatePad 10.4

Pabrikan Huawei juga memiliki teknologi layar jenis IPS beresolusi tinggi yang mana saat ini telah dihadirkan dengan rasio 5:3 dan resolusinya 1200 x1200 pixels. Kemudian ada kapasitas RAM mencapai 4GB dan ROM 64GB sebagai faktor penunjang kebutuhan dari pengguna secara menyeluruh.

Sampai saat ini Huawei MatePad 10.4 sudah dibanderol mencapai Rp 3.999.000 yang mana cukup sepadang dengan beberapa keunggulan yang sudah ditawarkan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments