Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeInternational4 Bentuk Tradisi Natal Teraneh di Dunia, Buat Banyak Orang Takjub

4 Bentuk Tradisi Natal Teraneh di Dunia, Buat Banyak Orang Takjub

Banyak acara dan juga kegiatan dilakukan untuk menyambut hari raya Natal. Pada akhir tahun pastinya ada serangkaian pesta menarik yang membuat persiapan Natal semakin meriah.

Hanya saja apakah Anda mengetahui bahwa ada beberapa tradisi menarik dan sekaligus teraneh di dunia sebagai bentuk tradisi hingga membuat banyak orang merasa takjub.

Tentu saja dari semua bentuk perayaan Natal benar-benar diperhitungkan sebagai salah satu instrumen terbaik dalam menjangkau bentuk budaya sekaligus kebiasaan menarik di semua kalangan masyarakat dunia seperti berikut ini.

Mengkonsumsi KFC

Jepang menjadi salah satu negara dengan berbagai macam bentuk budaya menarik sekaligus unik. Dari sinilah Anda bisa melihat bahwa beberapa kebiasaan pada perayaan hari Natal di Jepang sendiri masih terlihat unik salah satunya mengkonsumsi KFC.

Pada saat hari raya Natal, tentu saja tidak ada hidangan dari ayam kalkun. Melainkan perayaan Natal di Jepang diisi dengan makan malam Nata dari Kentucky Fried Chicken ataupun KFC.

Dari sinilah kombinasi oven Jepang yang berukuran kecil, kemudian akses marketing dari KFC yang jitu membuat masyarakatnya memilih mengkonsumsi olahan masakan dari KFC dibandingkan harus mengolah sendiri dengan bahan baku sendiri.

Menyembunyikan Sapu

Saat ini orang Norwegia sendiri masih percaya bahwa Malam Natal bebarengan dengan kedatangan roh jahat sekaligus penyihir. Dari tradisi menyembunyikan sapu ini sudah berjalan puluhan tahun, kemudian sebelum masyarakatnya tidur di malam Natal akan lebih aman jika menyembunyikan sapu terlebih dahulu.

Memakai Sepatu Roda

Pada faktanya ada tradisi menarik ketika menyambut hari raya NAtal di Venezuela yang mana di daerah ibu kota Caracas memiliki satu kebiasaan yakni melakukan perjalanan ke Gereja menggunakan sepatu roda.

Masih banyak orang memakai sepatu roda yang mana menjadi satu standar sekaligus kebiasaan menarik untuk memberi jalan aman bagi para jemaah Natal.

Nantinya jalan di ibukota akan ditutup sampai jam 8 pagi untuk memberi jalan bagi para jemaat Natal.

Mempercayai Iblis Berkeliaran di Jalanan

Menjadi salah satu instrumen penting dimana kepercayaan di malam Natal bagi waga Austria mempercayai bahwa terdapat kisah tradisi menarik yang membuat warga harus mengenakan kostum setan berkeliaran di jalan-jalan membawa rantai hingga keranjang untuk menculik anak.

Dari sinilah masyarakat di Austria percaya bahwa masih ada iblis dan setan yang berkeliaran untuk menyeret anak-anak. Sehingga para anak-anak diharapkan tidak bermain di jalanan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments