Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeSportTeka-Teki Greysia/Apriyani Akan Berpisah di Tahun 2022

Teka-Teki Greysia/Apriyani Akan Berpisah di Tahun 2022

Banyak kabar beredar mengenai kelanjutan dari kiprah pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu  akan berpisah di tahun 2022 mendatang. Dari beberapa perhitungan baik itu usia dan prestasi tentu saja Greysia/Apriyani ini memiliki pengalaman lebih lengkap.

Dari sinilah pihak pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian sendiri memastikan bahwa Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tidak berpisah di tahun 2021 ini.

Pihak Eng Hian sendiri juga mengatakan bahwa Greysia masih ingin bertanding di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2021 bersama Apriyani. Hanya saja dari beberapa kesempatan Kejuaraan Dunia 2021 tidak dapat diikuti karena kebijakan pihak PBSI mengenai ancaman virus Covid 19 varian Omicron.

Bisa dikatakan kondisi Greysia/Apriyani akan terus diturunkan di partai pertandingan bergengsi. Kemudian dari Eng Hian sendiri masih memberi prediksi bahwa masih ada potensi dimana Greysia sendiri berniat untuk gantung raket setelah mendapat gelar juara di Olimpiade 2020.

Saat ini Greysia sendiri sudah berusia 34 tahun, tidak hanya itu Peraih gelar juara Olimpiade ini juga masih ingin fokus mengurusi keluarganya.

Terlepas dari hal tersebut Eng Hian sendiri dan juga asisten pelatih ganda putri Chafidz Yusuf juga sudah bergerak mencari calon partner baru untuk Apriyani.

Ketika berbicara siapa partner pengganti Greysia untuk Apriyani tentu tidak mudah. Bisa berkaca dari proses pemasangan Greysia dengan Apriyani yang mana dikatakan butuh waktu cukup panjang hingga bisa mendapatkan ritme yang baik dan mendapat gelar juara.

Prestasi dari Greysia/Apriyani sendiri tergolong ciamik di beberapa turnamen besar puncaknya menjadi juara di Olimpiade Tokyo 2020 lalu.

Banyak pihak termasuk fans juga memberi dukungan ke pasangan Greysia/Apriyani untuk bisa terus memberi prestasi dan bagi Greysia sendiri memang perlu fokus untuk menjalani berbagai aktivitas bersama keluarga.

Hingga sekarang masih ada 3 nama yang sudah dikantongi oleh Eng Hian untuk bisa menjadi partner Apriyani di tahun 2022 mendatang. Mengenai waktu pensiunnya Greysia di tahun 2022 masih belum ada informasi lebih lanjut, sehingga masih dikatakan sebagai momen dimana PBSI harus mencari pasangan baru bagi Apriyani.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments