Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeNewsDiduga Alami Serangan Jantung, Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia

Diduga Alami Serangan Jantung, Walikota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia

Kota Bandung dikabarkan sedang berduka dimana Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan meninggal dunia ketika hendak menjalankan shalat Jumat di Masjid Muhammadiyah, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Kepergian sang Walikota Bandung terdengar mendadak dan tidak memiliki tanda-tanda sakit ataupun lainnya. Namun sebelum meninggal, almarhum sendiri sempat terjatuh dan pingsan saat menjalankan shalat sunnah di Masjid tersebut.

Dilansir dari pernyataan Staf Humas Pemkot Bandung Hendro memberi konfirmasi bahwa betul dalam menjalankan shalat Sunnah di Masjid.

Meninggalnya Walikota Bandung tersebut memang tidak memberi tanda-tanda, namun almarhum sendiri dikabarkan pingsan sebelum menjalankan shalat Jumat.

Setelah pingsan sang Walikota Bandung langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah, Jalan Ahmad Dahlan, tidak jauh lokasinya dari Masjid Muhammadiyah.

Akan tetapi setelah berada di rumah sakit, Wali Kota Bandung Oded M Danial dinyatakan meninggal dunia. Saat ini jenazah almarhum Oded M Danial masih berada di RS Muhammadiyah.

Diketahui, dari profesi dan sepak terjang almarhum Oded M Danial menjadi politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pria yang akrab disapa Mang Oded ini mendapat kemenangan pada Pilkada Kota Bandung 2018 bersama pasangannya Yana Mulyana.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments