Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeTechnologyBocor! Xiaomi 12 Muncul Dengan Penampakannya di Jagat Maya

Bocor! Xiaomi 12 Muncul Dengan Penampakannya di Jagat Maya

Xiaomi tengah dikabarkan akan merilis produknya dengan seri Xiaomi 12. namun, sebelum dirilis pada Desember mendatang, ternyata ada bocoran mengenai tampilan dan kemampuan dari ponsel baru tersebut di dunia maya.

Dalam hal ini ada bentuk bocoran dari situs terpercaya yakni Digital Chat Station. Dari postingannya tersebut telah menyebar di media sosial Weibo. Sehingga pembocor tersebut telah memberi informasi bahwa ponsel terbaru dari Xiaomi tersebut akan memberi desain kamera terbaru dan mengusung resolusi lensa 50MP di kamera utamanya.

Selain itu, dari Xiaomi 12 ini juga dikabarkan memiliki resolusi layar full HD+ yang memberi penurunan dari layar 1440p yang memberi hasil menarik pada seri Mi11.

Tidak hanya itu, dari tampilan desainnya ponsel satu ini dikabarkan tidak mempunyai perbedaan signifikan pada bagian desain. Sehingga dari tampilannya masih cenderung memberi pinggiran sedikit melengkung dan kamera punch hole di sisi kiri atas.

Dilansir dari halaman GSMarena, memang dari versi ponsel pintar Xiaomi 12 ini masih memberi fitur pengisian daya baterai lebih cepat dengan kapasitas 100W seperti pada varian 11T yang masih baru dirilis di pasaran.

Xiaomi sepertinya masih memberi perhitungan tepat dimana ada pemindaian sidik jari optik di balik layar OLED yang juga dihadirkan sebagai satu fitur pengenmbangan lebih baik terutama pada area operasi lebih luas.

Diprediksi dalam acara Qualcomm yang berlangsung pada beberapa pekan mendatang masih dikabarkan untuk mendapat waktu terbaik bagi Xiaomi dalam menambah rincian produk flagship terbarunya.

Informasi terbaru bahwa pembocor Digital Chat Station masih memberi gambar dari ponsel Xiaomi K30s yang hanya dirilis di China saja. Dari tampilan gambar tersebut terlihat bagian kamera belakang ponsel, sehingga ada penampakan arah desain yang masih dibentuk dari adopsi smartphone Xiaomi berikutnya bahkan dari desain kamera juga mengalami banyak perubahan.

Dalam desain terbaru Xiaomi 12 tersebut memang cukup menarik untuk dijadikan satu standar tepat untuk dapat diperhitungkan dengan mencermati apa saja penambahan fitur terbaru. Kita tunggu saja seperti apa penampakan secara resmi dari Xiaomi 12 tersebut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments