Saturday, May 18, 2024
spot_img
HomeSportJonathan Christie Fokus Pemulihan Kondisi Menjelang Indonesia Open 2021

Jonathan Christie Fokus Pemulihan Kondisi Menjelang Indonesia Open 2021

Menjelang beberapa hari Indonesia Open 2021 akan dimulai setelah pagelaran Indonesia Masters 2021. Ketatnya jeda waktu antar turnamen membuat resiko cedera antar pemain masih bisa terjadi. Sehingga beberapa pemain seperti Jonatan Christie memilih fokus untuk bisa memulihkan kondisi. Tubuh sebelum masuk ke pertandingan.

Ajang Indonesia Open 2021 akan digelar pada Selasa 22 November 2021. berselang satu hari setelah final Indonesia Masters 2021 membuat setiap pemain harus mengatur semua durasi bertanding dan juga beristirahat lebih baik.

Indonesia Open 2021 menjadi salah satu turnamen dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival yang ditutup dengan BWF World Tour Finals. Karena itu untuk Indonesia sendiri bisa dikatakan belum cukup baik dalam ajang pertama dimana Kevin/Gideon mendapat gelar runner up.

Catatan buruk dalam ajang Indonesia Masters 2021 tersebut harus bisa diperbaiki pada ajang Indonesia Open 2021. Pada dasarnya pemicu bagi atlet saat bertanding masih harus dikembangkan kembali. Sehingga pada ajang Indonesia Open 2021 banyak atlet fokus dalam pemulihan stamina dan juga mencegah terjadinya cedera.

Jonathan sendiri mengaku ada persiapan penting menuju Indonesia open 2021 yang mana pemulihan kondisi lebih penting. Setelah perjalanan panjang di Eropa dengan keberhasilan membawa pulang Piala Thomas kemudian menghadapi berbagai pertandingan di Denmark Open dan Piala Sudirman dalam rentan waktu pendek membuat kondisinya tidak baik.

Cedera yang didapatkan di Denmark Open membuat Jonathan harus mundur dari beberapa pertandingan. Sehingga dalam ajang Indonesia Masters 2021 terlihat kondisi Jonathan sudah semakin baik namun sayang, di babak kedua harus terhenti dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Menghadapi ajang besar Indonesia Open 2021 pastinya ada persiapan matang dari segi fisik. Target kemenangan dan juara menjadi salah satu modal tepat bagi Jonathan untuk bisa meningkatkan performa selama bertanding.

Tidak hanya itu, Jonathan sendiri merasa percaya diri dengan kondisinya yang selama ini masih diperhitungkan untuk bisa terus memberi kontribusi di pertandingan besar. Diharapkan dengan adanya proses pelatihan dan juga memulihkan kondisi ada perubahan lebih baik dari segi permainan dan juga hasilnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments