Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeSportTawaran Gaji Dari Chelsea Dianggap Kurang, Antonio Rudiger Tidak Puas

Tawaran Gaji Dari Chelsea Dianggap Kurang, Antonio Rudiger Tidak Puas

Pemain bek Chelsea, Antonio Rudiger masih merasa kurang puas dengan tawaran gaji yang ditawarkan oleh Chelsea. Tawaran gaji yang dirasa kurang puas tersebut masih dipertimbangkanuntuk bisa memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Tentu saja dari besaran nilai gaji dari Chelsea ke Antonio Rudiger sendiri mencapai 60.000 Pounds ataupun sekitar Rp 1.1 miliar per pekan. Dilansir dari media Jerman, Bild melaporkan rasa kecewa Rudiger sendiri tidak bisa memenuhi gaji yang ditetapkan pemain tersebut sehingga ada keberatan dimana Chelsea tentu memberi gaji di bawah angka rata-rata.

Pemain berusia 28 tahun tersebut memang menjadi bintang di Chelsea setelah Thomas Tuchel di awal 2021 menjadi pelatih Chelsea. Dari posisi Rudiger sendiri masih dianggap penting karena berhasil membawa peran kunci kemenangan di final Liga Champions pada musim lalu atas Manchester City.

Proses perpanjangan The Blues untuk Antonio Rudiger sendiri masih dalam proses. Namun, ada tuntutan dimana The Blues harus bisa menyelesaikan proses perpanjangan kontrak pihak Rudger sebelum berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kabarnya, dari pihak Chelsea sendiri masih belum mencapai kesepakatan kontrak baru bahkan dikatakan masih gagal untuk bisa memperpanjang kontrak pemain internasional Jerman tersebut.

Dari tuntutan dan permintaan Rudiger sendiri bisa mendapat upah mencapai 10 juta Pounds ataupun sekitar Rp 192 miliar per tahun. Dimana artinya dari 190 ribu Pounds sekitar Rp 3.6 miliar per minggu.

Sepertinya dari penawaran harga tersebut masih terlalu tinggi, yang mana Chelsea sendiri hanya menawarkan harga mencapai 7 juta Pounds ataupun sekitar Rp 134 miliar per tahun ataupun sekitar 130 ribu Pounds sekitar Rp 2.4 miliar per minggu.

Dari penawaran Chelsea dengan menawarkan harga tersebut membuat Antonio Ruidiger sendiri merasa kurang dihargai dari nilai upahnya tersebut. Sedangkan dari pihak Bayern Muncihs sendiri siap menampung Rudiger dengan tawaran gaji sekitar 400.000 Pounds ataupun sekitar Rp 1.6 miliar per pekan.

Tidak hanya itu, dari tim Real Madrid dan Juventus juga dikabarkan ingin memboyong Rudiger dengan tawaran harga tinggi. Sampai sekarang belum ada keputusan dari Rudiger apakah ingin terus bergabung bersama The Blues ataupun hengkang ke Real Madrid ataupun Bayern Munich.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments