Wednesday, May 15, 2024
spot_img
HomeAutomotiveCek Fitur dan Kelebihan Avanza Baru 2021 Bandingkan Generasi Sebelumnya

Cek Fitur dan Kelebihan Avanza Baru 2021 Bandingkan Generasi Sebelumnya

Varian Avanza terbaru di tahun 2021 resmi diluncukan dengang mengusung beberapa perhitungan fitur dan desain. Terlihat adanya perubahan pada versi Avanza terbaru 2021 ini yang mana digadang menjadi satu versi Avanza dengan beberapa fitur canggih.

Sudah diakui fitur dari Avanza baru 2021 ini menjadi salah satu pilihan tepat sebagai versi mobil keluarga. Adanya dukungan sistem keamanan lebih baik membuat Avanza terbaru versi 2021 masih menjadi incaran para pembeli.

Fitur dan Kelebihan Avanza Baru 2021

Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sudah pasti ada pengalaman berkendara yang dikatakan lebih efektif dan akhirnya bisa diakses secara langsung saat Anda mengendarainya. Hanya saja ada beberapa informasi seperti apa kelebihan Avanza terbaru yang dikatakan berbeda dari generasi sebelumnya.

Terdapat Fitur TSS

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya tentu saja tidak ada fitur TSS yang sekarang disemaktan dari versi Avanza terbaru. Dari fitur TSS ini pengendara bisa mendapat informasi adanya situasi berbahaya dalam jarak tertentu. Sehingga adanya terknologi TSS ini sanggup memberi proteksi lebih aman saat berkendara sehingga Anda tetap bisa berkendara dalam jarak aman.

Performa Mesin Lebih Mumpuni

Berikutnya ada konsep penggunaan mesin dengan torsi dan power lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Walaupun sama-sama memiliki performa bandel dalam segala medan, ternyata versi Avanza terbaru masih diberikan power mesin mumpuni sehingga mendukung aktivitas Anda sehari-hari dengan berbagai macam kondisi jalan.

Desian Eksterior Lebih Elegan

Terlihat dari tampilan bumper dan grill depan cukup mewah. Bila dibandingkan pada versi sebelumnya tentu saja versi Avanza terbaru ini dikatakan memiliki desain mewah sekaligus terlihat garang dengan warna lebih glossy.

Pada standar warna yang tersedia juga memberi konsep mobil mewah walaupun sebenarnya dari tampilannya tidak berbeda ajuh dari Avanza generasi sebelumnya.

Pemberian Jok Fleksibel

Untuk mendukung kenyamanan pengendara pastinya Avanza terbaru 2021 ini masih dibekali dengan job fleksibel. Dalam hal ini ada pengaturan yang dapat disetting sesuai kebutuhan. Sehingga ada peluang dimana pengemudi dan penumpang bisa mengatur posisi kursi lebih maksimal.

Terdapat Fitur T Intouch

Saat ini fitur T Intouch sendiri telah dihadirkan sebagai satu pelengkap dan akses multimedia dan lainnya. Dari T Intouch ini Anda masih bisa melihat seperti apa kondisi dari setiap panel baik itu ban dan lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments