Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeNewsLion Air Group Tawarkan Tarif PCR Rp 195 Ribu, Ini Syaratnya

Lion Air Group Tawarkan Tarif PCR Rp 195 Ribu, Ini Syaratnya

Maskapai dibawah Lion Air Group, seperti Lion Air, Wings Air, dan Batik Air kembali menawarkan uji kesehatan Covid-19 khusus tes RT-PCR dengan harga murah dengan tarif Rp 195.000.

Harga tes PCR tersebut dikhususkan bagi para penumpang Lion Air Group untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

Sedangkan untuk wilayah Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Manado tarif PCR dipatok Rp 225.000.

Penawaran harga tes PCR diatas hanya berlaku di jaringan fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan Lion Air Group.

Tarif tes PCR yang ditawarkan Lion Air Group di bawah ketentuan pemerintah yaitu Rp 275.000 di Jawa Bali dan RP 300.000 di luar Jawa dan Bali.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengatakan, “Lion Air Group dan fasilitas kesehatan kerjasama mendukung program pemerintah dalam pengendalian penyebaran Covid-19 serta bagian usaha memastikan keamanan dan setiap calon penumpang dalam bepergian menggunakan pesawat udara telah memenuhi ketentuan yang ditetapkan.”

“Lion Air Group optimis, ketersediaan layanan uji kesehatan mampu memberikan nilai lebih dan kemudahan setiap calon penumpang agar bisa merencanakan perjalanan udara sehat, aman dan menyenangkan,” jelas dia dalam keterangan tertulis, Jumat (29/10).

Tarif terbaru RT-PCR akan memberikan nilai lebih serta sebagai solusi bagi calon penumpang berlokasi strategis di berbagai kota di Indonesia.

Sementara untuk hasil pengujian sampel RT-PCR akan keluar rata-rata 12-24 jam.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments