Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeTechnologyRockstar Games Segera Rilis GTA The Trilogy - Definitive Edition

Rockstar Games Segera Rilis GTA The Trilogy – Definitive Edition

‘GTA The Trilogy – Definitive Edition’ yang sempat menjadi pembahasan di dunia game, akan dirilis oleh Rockstar Games dalam waktu dekat.

GTA lawas versi remaster itu terdiri dari tiga seri GTA awal tahun 2000-an yaitu: GTA III, GTA Vice City dan GTA San Andreas.

Kemudian, pihak Rockstar Games mengungkapkan bahwa GTA The Trilogy – Definitive Edition akan tersedia di konsol Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5 hingga PC dan dapat diunduh melalui Nintendo eShop, Microsoft Store di Xbox, PlayStation Store dan Rockstar Games Launcher mulai 11 November 2021.

Sedangkan tanggal 7 Desember 2021 akan dirilis secara fisik untuk konsol Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X/S dan PlayStation 4.

Melalui laman resminya, Rockstar Games mengatakan bahwa GTA The Trilogy – Definitive Edition akan membawa dunia ala Liberty City, Vice City dan San Andreas ke platform modern.

Selain itu, mereka juga mengklaim ada peningkatan secara visual pada game tersebut namun dengan mempertahankan estetika dari game aslinya.

Untuk menunjang hal tersebut, Unreal Engine digunakan oleh pihak Rockstar Games untuk pengembangannya dan diadaptasi ke platform modern oleh Grove Street Games.

Kemudian demi memanjakan para pecinta setia GTA, Rockstar Games juga memberi peningkatan dalam hal penargetan dan bidikan terkunci serta menyempurnakan map.

Bagi pengguna konsol Nintendo Switch, terdapat fitur Gyro yang semakin memudahkan pemainnya saat membidik, masuk ke menu dan zoom melalui layar sentuh.

Lalu untuk pengguna PC, GTA The Trilogy kabarnya mendukung Nvidia DLSS dan achievement dapat diakses melalui Rockstar Games Social Club.

Para pemain juga disuguhkan dengan kehadiran sejumlah tokoh ikonik seperti Claude dari GTA III, Tommy Vercetti dari GTA Vice City dan CJ dari GTA San Andreas yang dapat dimainkan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments