Tuesday, May 14, 2024
spot_img
HomeNewsBupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Terjaring OTT KPK

Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Terjaring OTT KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terkait suap pengadaan barang dan jasa infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada Jumat (15/10).

Sejumlah pihak turut terjaring dalam kegiatan OTT tersebut. Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri mengatakan, “Total ada enam orang yang ditangkap berasal dari pihak pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.”

Salah satunya adalah sang Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin anak dari eks Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

“Sejauh ini ada sekitar enam orang diantaranya bupati Kabupaten Musi Banyuasin dan beberapa ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin,” kata Ali pada Sabtu (16/10).

Ali menambahkan, pihaknya telah rampung melakukan pemeriksaan terhadap mereka yang ditangkap di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan. Kini, Dodi Reza Alex Noerdin dan lima orang lainnya akan segera dibawa ke Jakarta.

“Informasi yang kami peroleh, tim selesai melakukan pemeriksaan beberapa pihak dimaksud di Kejaksaan Tinggi Sumsel dan akan segera dibawa ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” sambungnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments