Saturday, May 18, 2024
spot_img
HomeNewsFilm Seri Netflix: Money Heist Season 5 Tayang 3 September 2021

Film Seri Netflix: Money Heist Season 5 Tayang 3 September 2021

Film seri perampokan bank Spanyol ‘Money Heist’ season 5 akan tayang pukul 14.00 Waktu Indonesia Barat di Netflix.

Alvaro Morte yang berperan sebagai Profesor dikutip dari Malay Mail, “Sulit mengucapkan kata perpisahan kepada para pemain dan kru yang telah bekerja dengannya selama 5 tahun terakhir, sering syuting setiap hari dari senin hingga jum’at dan sesekali syuting pada akhir pekan.”

Karakter Profesor yang diperankan Morte merupakan arsitek, dalang dibalik pencurian miliaran Euro dari Royal Mint di Spanyol, dan Bank of Spain.

“Pada hari terakhir saya syuting sebuah adegan, itu dengan tim yang sama di sekitar saya pada hari pertama jadi itu seperti lingkaran penuh dan itu sangat indah”.

“Anda akan melihat dalam pembuatannya, saya bahkan tidak bisa berbicara, saya menangis di sungai dan sangat emosional,” kata pria berusia 46 tahun itu.

Money Heist merupakan film serial produksi Spanyol, season pertama dari serial ini hanya berlatar di Spanyol saja. Sementara di season ketiga dan keempat, serial ini memilih tiga negara sebagai latar tempat, yaitu Italia, Panama, dan Spanyol.

Pada season terbarunya, Money Heist akan kembali berlatar di tiga negara berbeda di Eropa. Negara yang menjadi latar adalah Portugal, Denmark, dan tentunya Spanyol.

Awalnya gagal di Spanyol, Money Heist atau La Casa de Papel menemukan kesuksesan global ketika diambil oleh Netflix mengawali dari season 1 hingga 4.

Penggemar Money Heist akan menyaksikan tayangan yang sudah lama dinanti, yakni bagaimana kelanjutan pencurian di Bank of Spain pada season final 5 hari ini, 3 September 2021.

Karakter penting seperti Tokio (Úrsula Corberó), Denver (Jaime Lorente), dan Profesor (Alvaro Morte) akan tetap hadir dalam season 5 ini. Selamat menonton!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments