Monday, September 16, 2024
spot_img
HomeBUMNInJourney Inisiasi Kolaborasi dengan Eagle Hills UEA, Kembangkan Ekosistem Pariwisata

InJourney Inisiasi Kolaborasi dengan Eagle Hills UEA, Kembangkan Ekosistem Pariwisata

Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria, turut menyampaikan komitmennya dalam upaya meningkatkan ekostistem pariwisata melalui aset-aset BUMN yang dikelola.

“Kami menyambut gembira dengan nota kesepahaman yang telah dilakukan ini.

“Kami terus mendukung peningkatan trafik kunjungan wisatawan dan pengembangan sektor pariwisata melalui kolaborasi sektor aviasi, pengembangan layanan hotel hingga penyelenggaraan event wisata dan pengembangan destinasi wisata.

“Langkah ini diharapkan bisa mendorong kemajuan wisata RI dalam menghadapi persaingan wisata dunia,” pungkas Dony.

Nota kesepahaman ini berisi kerangka kerja sama yang bertujuan melakukan pengembangan aset-aset BUMN yang terkait dengan ekosistem pariwisata.

Kerja sama yang dilakukan ini merupakan sebuah upaya besar meningkatkan pariwisata di Indonesia dengan pelaksanaan program pelatihan dan lokakarya (workshop) bersama, termasuk pertukaran keahlian dan pengetahuan praktik terbaik (best practice).

Dari sisi bandar udara dan logistik akan dilakukan kerja sama dalam pertumbuhan lalu lintas internasional, yang didukung oleh interkonektivitas bandar udara yang berfokus pada pariwisata dengan mengembangkan dan meningkatkan infrastruktur bandar udara agar memenuhi standar internasional.

Dalam bidang pelayanan (perhotelan) akan melakukan upaya bersama untuk pengembangan dan peningkatan infrastruktur hotel agar memenuhi standar internasional serta pengembangan merek hotel BUMN menuju pasar internasional.

Selain itu, kerja sama ini juga memiliki fokus dalam pengembangan destinasi pariwisata yang berpotensi dikembangkan di Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments