Sunday, September 8, 2024
spot_img
HomeFinanceIHSG Diprediksi Bergerak Terbatas, Pilih 8 Saham yang Sudah Direkomendasikan 14 Desember...

IHSG Diprediksi Bergerak Terbatas, Pilih 8 Saham yang Sudah Direkomendasikan 14 Desember 2021

Pergerakan Indeks Saham Gabungan (IHSG) saat ini diprediksi akan bergerak dalam rentang terbatas. Perdagangan hari ini Selasa 14 Desember 2021 membuat perkiraan dari IHSG sendiri akan berada di kisaran 6.572 – 6.689.

Dilansir dari CEO Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya memberi pernyataan bahwa nantinya pola gerak IHSG sampai saat ini masih dipengaruhi oleh beberapa sisi perlambatan ekonomi yang masih terlihat kental di sisi riil.

William juga memberi tambahan masih minim sentimen hingga belum memicu terjadinya capital inflow yang mana bisa melaju secara signifikan masuk ke dalam pasar modal menjelang berakhirnya tahun 2021 juga memberi pengaruh besar terhadap pola gerak IHSG.

Karena itu, dari adanya rentang konsolidasi inilah masih belum terlihat akan ditinggalkan oleh IHSG. Pada dasarnya riset di hari Selasa 14 Desember 2021 masih diperhitungkan kembali sebagai satu modal kuat dalam menjangkau angka-angka terbaik untuk melihat bagaimana perhitungan tepat dalam menjangkau konsolidasi secara tepat dan akhirnya ditinggalkan.

Jika Anda melihat berbagai pergerakan saham hari ini masih cenderung bergerak lambat. Namun, ada beberapa rekomendasi dari saham pilihan hari ini diantaranya :

PWON
GGRM

LSIP

SMGR

ITMG

BBRI

HMSP

GGRM

SMRA

 Perlu menjadi catatan penting dimana IHSG sendiri pada sesi terakhir perdagangan pada Senin 13 Desember 2021 masih ditutup pada tren naik di angka 9.94 poin ataupun 0.15 persen di nilai 6.662 tercatat ada 270 saham mengalami penguatan, kemudian 248 saham melemah, dan 164 saham masih dalam trend stagnan.

Selain itu ada catatan penting dimana transaksi perdagangan bisa mencapai Rp 12.1 triliun dari total 28.1 miliar lembar saham yang sudah berhasil diperdagangkan.

Banyak opsi bisa menjadi pilihan Anda untuk memilih saham terbaik hari ini. Namun, tetap amati dari pergerakan pasar yang mana masih ada kemungkinan jumlah saham stagnan mengalami penambahan ataupun justru sebaliknya mengalami penurunan.

Jika dilihat dari tren hari Senin dimana tercatat 270 saham mengalami penguatan, sudah jelas ada prediksi di hari Selasa ada penguatan lebih besar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments